Jumat, 21 November 2014

EYD (Ejaan yang Disempurnakan)

Merawat Tanaman Hias

Tanaman hias merupakan tanaman yang berfungsi untuk menambah keindahan. Tanaman hias dapat diletakkan di dalam atau di luar ruangan, baik di rumah, di kantor, atau di mena saja. Berbagai jenis tanaman hias dijual dengan harga bervariasi. Agar tanaman hias dapat tampil dengan indah, harus dirawat dengan baik. Kualitas dari tanaman hias yang bersifat unik, langka, dan terawat akan memberikan nilai jual yang sangat tinggi.

Dalam merawat tanaman hias, seseorang harus mengetahui karakteristik dan kebutuhan tanaman. Sebagai contoh, misalnya merawat tanaman bonsai , seseorang harus mengetahui sifat-sifat dan kebutuhan tersebut sehingga dapat tumbuh dengan sehat. Demikian juga untuk merawat tanaman hias yang lain juga harus mengetahui sifat-sifat dan kebutuhannya.

Pada dasarnya setiap jenis tanaman hias memiliki sifat-sifat dan kebutuhan yang berlainan. Misalnya, tanaman teratai atau tanaman bunga Kamboja. Kedua jenis tanaman tersebut memiliki sifat dan kebutuhan yang berbeda. Tanaman teratai seharusnya ditanam di kolam atau tempat berair, sedangkan tanaman Kamboja tidak membutuhkan banyak air sehingga seharusnya tidak ditanam di dalam kolam seperti halnya tanaman teratai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar